Assalamualaikum 2021, Apa Resolusimu?

I'm back in 2021.

It's been a long time since i didn't make any blogs. So so and so we've been through our 2020 with full of tragedies. As you know well, COVID19 was covering all over the world. And now it's 2021 but in Indonesia COVID19 is not over yet.

Presiden udah ngumumin buat kita disuntik vaksin. But personally, nyeremin ga sih? Udah kaya teori konspirasi aja. Dan beberapa berita yang seliweran di sosmed bikin serem gitu. Mulai dari pingsan setelah disuntik vaksin sampai yang bibirnya merot gitu. Terlepas itu HOAX atau bukan, semoga saja ada jalan yang lebih baik. Contohnya seperti mewajibkan masyarakat makan sayur dan buah, jadi Pemerintah supply sayur dan buah secara gratizzzzzzzzz buat nambah imun tubuh hihi.

But beside that news, Tahun 2020 sekarang tinggal kenangan, saatnya menata hidup baru di 2021. Alhamdulillah aku bersyukur banget karena Allah masih memberi kesempatan buat menghirup udara segar di tahun 2021. Selama pandemi aku menjalani kuliah daring selama 2 semester, ikut rapid test sekali dan swab test sekali, pakai masker kemana-mana. Kebiasaan baru nih, pakai masker ke sana ke mari, ngindarin debu biar wajahnya mulussss.

So yes, gimana gimana?

Apa kabar 2021? Apakah akan berjalan dengan baik? I need some goals to achieve.

Jadi aku memutuskan untuk membeli Buku Planner 2021 ini di bulan Oktober 2020. Dan aku mulai menulis hal-hal apa saja yang ingin aku lakukan dan aku capai. Walau mungkin tidak semua bisa terkabul, namun paling tidak aku mengingat hal apa saja yang ingin aku lakukan dan capai.

Aku sadar, bahwa waktu adalah hal yang terus berjalan dan tak pernah mundur. Sama dengan umur. Umur yang selalu menunjukkan angka lebih besar dari tahun ke tahun. 

Seperti yang ditulis oleh Owner Educa Studio (studio game impianku, dulu tamat SMK pengen banget kerja di sana), Pak Andi Taru di halaman facebook pribadinya : "Momen awal tahun, mari kita gunakan untuk menyusun lagi rencana yang lebih matang. Kita harus menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Kalau dari saya, berikut target 1 tahun ke depan untuk pencapaian pribadi :

*lebih banyak membaca buku dan implement

*lebih sabar dan tekun menghadapi tantangan

*lebih disiplin, konsisten dan persisten

*lebih banyak waktu untuk keluarga

*lebih sedikit waktu terbuang untuk kegiatan non produktif "

___________________________________________________

Wow! Sangat mewakili bukan? Aku juga merasa sepertinya perlu menambah resolusi Pak Andi Taru ke dala resolusiku di 2021. Aku berharap pada diriku sendiri, bahwa aku mampu untuk bahagia dan selalu istiqamah mengejar syurga Allah dan semoga keluargaku selalu Allah berkahi dan diberi kesehatan. Kuliah dan kerjaku lancar. Dan untuk calon jodoh, semoga Allah meridhoi kita ( semoga segera di halalkan ya Allah ) hahahaha..

So yesss, that's all for my first blog in 2021. Thanks for reading bye bye ^_^

Assalamualaikum


Related Posts

Post a Comment