Do you know me?

Assalamualaikum! Hai semuaaaaa

For anybody who read my blog. May peace, mercy and blessing of Allah be with you.
Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT. 

So, ini adalah blog pertamaku. Aku penasaran pengen 'try something new' yang sebenarnya dulu waktu SMK pernah buat blogspot juga, tapi ngasal banget isinya. Nah.. jadi sekarang aku mau buat blog yang beneran. Mungkin di blog aku ini, aku bakal sering sharing my history and my daily life.

Sebelum lebih jauh lagi basa basinya. Aku mau kenalin diri dulu. Nama lengkapku Khairunnisa. Biasa dipanggil Nisa. Nama paling laris di Indonesia. Tapi sebenarnya aku suka kalau ada yang panggil aku Khairun. Alesannya... karena artinya 'baik'. Oke stop bahas nama.

Di tahun 2019 ini aku bakalan 20 tahun. Aku tinggal sama kedua orang tuaku dan satu adik laki-laki di Desa Bandar Klippa  (hanya butuh 20 menit ke Kota Medan) di Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.

Aku pernah belajar di SD Negeri 101764 dan SMP Negeri 1 Percut Sei Tuan. Dilanjutin dengan SMK jurusan Rekayasa Perangkat Lunak di SMK Swasta Smart(Smartschool IT).

Aku suka banget sama musik dan bahasa. Aku juga suka ngedesign. Di tahun 2017 aku kuliah di UIN-Sumatera Utara prodi Ilmu Komputer tapi hanya 1 semester aja(alesannya di next history yak kalo penasaran). Then dilajutin dengan bekerja di Advertising Company-SPD Communication selama 8 bulan. Dan sekarang aku kuliah di Potensi Utama prodi Sistem Informasi dan kerja sebagai pegawai honorer di Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Deli Serdang.

Well, that's my short profile. Aku bakal cerita lagi di next blog. See ya! Assalamualaikum 

Newer Oldest

Related Posts

Post a Comment